Postingan

Hari Gini Baru ke IKEA?

Gambar
Hari gini baru ke IKEA? Mungkin kalimat tanya sekaligus cibiran ini akan langsung terdengar bila saya bercerita bahwa, yups, akhirnya anak Bekasi pinggiran ini sempet juga pergi ke IKEA Alam Sutera. Bukan tanpa alasan mengapa saya tak bersegera menyambangi gerai furniture dan perkakas rumah tangga yang sudah mendunia ini. Siapa yang enggak tahu sih betapa jarak dan bentangan kemacetan yang harus dilalui warga Tambun ini untuk bisa mendarat di area Alam Sutra? Okay,it may sounds so lebay, but distance is really an issue for me.



Gerai di IKEA Indonesia dibuka pada 15 Oktober 2014, so it’s actually four years ago. Menurut rilis Kompas.com, setidaknya 17.000 orang berjubel mengunjunginya di hari pertama IKEA store ini dibuka. Harap mahfum yah, ribuan orang itu biasanya hanya melihat katalog- katalog berisi display-display keren rumah impian.
Saya sendiri mulai mengenal dari IKEA katalog yangdibawa si Boss dari luar negeri. Katalognya memang penuh gambar-gambar provokatif yang membuat peng…

Liburan Absurd Menyusur Pantai Sepanjang Uluwatu

Gambar
Have you guys had a moment of desperately need changes in your life?
The urgent needs of breathe the new air, seeing other path, or even meet up with other people? After 11 tahun ngangon bocah, yep i am an early childhood trainer, avoiding the word of educator, i do feel bored. They said, my job is a very easy and fun job. Yes, it's fun. We have to be a fun person on the class, no matter what. Playing is always fun. Easy??? Eeerrrrr....You better come and help me then :D

So in the middle of nowhere, i came up with the idea of going to Bali, without preparation. At all. All i have is a one way ticket to visit my sister there. And a cute smile for begging her my ticket to go home. I have a month of holiday, lots of leissure time, but no money.

I once went to Bali, with full itin, a driver, a room with swimming pool, but accompanied by coworkers i have only know for 3 months. So i skip few landmarks i've seen before.

I gathered some info, and found out that uluwatu has lots of bea…

Tebing Kapur Pandawa Beach

Gambar

Hijaunya Campuhan Ridge Walk

Gambar
Walaupun bukan petani, don't know why, gue suka bangeeeeet sama yang namanya sawah. That's why, kalo mudik ke rumah siMbah di cilacap pasti girang bukan kepalang kalo bisa naik kereta pagi. Cos it means lots of green ricefield will accompany along the way.Sawah di bukit nan hijau sudah pasti surga buat gw. Rumah siMbah di pinggiran desa, berbatasan langsung dengan pesawahan dan sungai serta irigasi. Stuffs that pump the urge to walk around every morning.Well, walaupun tanpa terasering nan eksotis pesawahan ubud, jajaran pohon kelapa di kejauhan cukup membuat hati bahagia. Eits, siapa bilang bahagia itu rumit? Once upon a time, bahagia itu datang dengan cara yang tidak sederhana. Karena harus dicapai dengan menjemur badan berkendara bermodal SIM C di pulau lain bernama Bali.Walau panas bukan kepalang, sepanjang perjalanan sebenarnya adalah potongan surga buat gue. Pesawahan ubud, artshop penuh ukiran, pahatan, patung, pura di kanan kiri, pun aroma jalanan amat sangat berbeda de…

Manis Pahitnya Hidup

Ngga ada yang permanen dalam hidup dan kehidupan.
Waktu sedih, ingatlah bahwa kesedihan itu hanya sementara.
Waktu senang, jangan lupa bahwa kesenangan mungkin takkan bertahan selamanya.Kadang kita melompat dari satu kesenangan ke kesenangan yang lainnya. Tapi di lain waktu kita bisa tersuruk saat kesenangan itu berangsur pudar dan membawa kita pada kesedihan lainnya.Karena kesedihan takkan berlangsung selamanya, jangan biarkan ia bersemayam terlalu lama. Bersedih dan bergembira adalah pilihan. Would you like to be happy? Or you just wanna lay down, let the tears calm you down, let your mind have a rest for a while, and feel the urge to feel happy one more time.You may choose your way to spend the hours. Being sad or running with a face full of smile is just a matter of pressing the right button.Let's choose happiness. Because every single person on earth deserve to be happy. Make the best of our day, bring out your own happiness. And simply be YOU.